Perpustakaan IAIN Lhokseumawe Peringati Hari Kunjung Perpustakaan

Perpustakaan IAIN Lhokseumawe Peringati Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada tanggal 14 September 2023. Memperingati hari kunjung perpustakaan bertujuan untuk : Meningkatkan minat baca, menghargai peran perpustakaan, promosi perpustakaan dan peningkatan kesadaran literasi di lingkungan IAIN Lhokseumawe. Di hari kunjung perpustakaan tahun ini Perpustakaan IAIN Lhokseumawe mengambil tema “Implemntasi Perpustakaan Sebagai Pusat Literasi di Era Digital”.

Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan tahun ini di hadiri langsung oleh Bapak Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Danial, M.Ag dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Bapak Dr. Al Husaini M.Daud, MA. Dalam sambutannya Bapak Rektor IAIN Lhokseumawe mengajak semua Civitas Akademika IAIN Lhokseumawe untuk meningkat minat baca dan minat menulis untuk pengabdian dan pengembangan diri baik untuk mahasiswa dan dosen.

Perpustakaan IAIN Lhokseumawe memberikan aprisiasi dan penghargaan kepada pengunjung terbanyak dan peminjam terbanyak, untuk pengunjung tebanyak di raih oleh Siti Muzalifah dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Jurusan Bahasa Arab dan untuk peminjam terbanyak di raih oleh Auliana Julinda dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Jurusan Bahasa Arab. Perpustakaan IAIN Lhokseumawe juga memberikan aprsiasi dan penghargaan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan sebagai Duta Baca Perpustakaan IAIN Lhokseumawe. Duta baca dosen di raih oleh Bapak Nur Anwar, S.Pd.I., M.Pd dari Fakultas Tarbitah (FTIK) dan untuk duta baca tenaga kependidikan diraih oleh Bapak Hamidansyah, S.Pd.I., MA.

Pada Peringatan Hari Kunjung Perpustakaan 14 September 2023, Perpustakaan IAIN Lhokseumawe meberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pustakawan yang mengabdi di UPT. Perpustakaan IAIN Lhokseumawe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *